Jam Dapur DIEHL Dilectron

Jam dinding era tahun 1970an dengan bodi berbahan porslin yang biasanya dipakai di dapur. Jam dengan desain sederhana dan kombinasi warna klasik (biru muda/putih) menjadi fitur dapur yang populer di Eropa waktu itu.
Merk DIEHL asli buatan Jerman, kemungkinan merk ini tidak terlalau terkenal di Indonesia, jika dilihat dari segi kualitas jam buatan DIEHL tidak kalah dibandingkan dengan merk jam seperti Junghans atau Mauthe.

Jam DIEHL dilectron menggunakan mesin quartz dengan baterei 1,5 volt.

Kaca depan cembung.

Secara keseluruhan kondisinya sempurna, seperti baru.

Ukur Bodi 21 cm x 18,8 cm x 2,5cm

Sedikit sejarah perusahaan DIEHL

Perusahaan Diehl dibangun tahun 1902 di kota Nuernberg oleh Margarethe dan Heinrich Diehl. Awalnya pabrik kecil itu memproduksi macam-macam barang berbahan besi. Perusahaan ini berkembang cepat, pada tahun 1930 sudah ada 300 karyawan. Pada waktu PD II Diehl mulai membuat barang kebutuhan tentara, seperti peluru. Setelah PD II perusahaan ini mulai dengan memproduksi segala macam jam, dan banyak produk yang lain. Jaman sekarang Diehl adalah perusahaan berbentuk “global player” dengan omset 3 miliar euro dan hampir 16000 karyawan, yang bergerak dalam beberapa bidang, seperti aerosystems (kabin pesawat), defence (kebutuhan militer), metering(alat ukur) dan controls (alat kendali mesin).

SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar