Tin Ad Coca Cola # 2

Reklame seng dua sisi, dengan logo Coca Cola di depan dan logo Fanta di bagian belakang. Barang promosi dari perusahaan Coca Cola, disebarkan ke warung-warung akhir tahun 1980an/ awal tahun 1990an. Kira-kira sampai awal tahun 2000an periusahaan-perusahaan masih memakai reklame berbahan seng yang diprint, kemudian diganti dengan spanduk mmt, karena lebih murah diproduksi. Jaman sekarang sudah jarang dilihat reklame seng yang gantung di depan warung, dan kalaupun masih ada biasannya berkarat/habis.
Barang ini tentu saja belum termasuk kategori barang antik/tua, kami lihat itu sebagai saksi jaman sebelum dunia menjadi total digital/global, dengan desain yang sederhana tetapi klasik (siapa tidak kenal logo Coca Cola?).

Kondisi reklame ini tidak sempurna lagi, ada beberapa lubang dan karatan di pinggir. Karena dari seng, keadaannya sudah agak penyok di bagian atas, dan bagian belakang dengan logo “Fanta” kondisi sudah lebih parah lagi, bagian kiri berkarat total atau pernah terbakar api. Ukur 70 x 30 cm

SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar