Rak Kaset "Palapa"

Sampai akhir tahun 1980an aksesoris rak kaset wajib dimiliki untuk presentasi barang kesayangan kita, yaitu kaset musik!
Walaupun rak kaset ini bukan barang lama (relatif juga, 30an tahun itu lama?) kelihatan jadul banget di jaman digital ini, juga saatnya kita pegang CD pun masih berasa kita jadul!

Di sisi lain kalau lihat rak kaset ini, juga mengingatkan suatu waktu yang asyik, menikmati musik menggunakan tape untuk putar kaset, ngobrol sama teman tanpa siapapun sibuk pegang gadet, yang jaman ini menjadi barang kesayangan kebanyakan orang!

Rak kaset merk “Palapa Compact Casset” dengan tiga sab adalah model istimewa, karena dibikin dari kawat besi tebal diselimutin pentil warna hijau dan putih. Kondisi masih bagus dan utuh, sampai tutup kaki berbahan karet, kecuali label 'Palapa' agak rusak!

Kalau masih punya kaset (walaupun mungkin tidak dipakai lagi, karena MP 3 begitu lebih gampang) dan senang dengan gaya dan dekorasi tahun 1970an ini aksesoris yang anda butuhkan! Dimensi barang: Tinggi 36 cm, panjang 28 cm, lebar 15 cm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar